.

Terima kasih sudah berkunjung salam kenal dariku, jangan lupa kasih komentar ya ^_^

Minggu, 04 Maret 2012

Izinkan Aku Bersamanya




Malam semakin Larut.
Meski tak langsung menerpa tubuh, tapi Hembus angin terasa begitu sejuk.
Pikiranku menerawang jauh tak menentu.
Jika suatu saat aku telah hidup bersamanya, aku ingin mengajaknya mendayung perahu ditepian sungai tempat mandi favoritku waktu kecil.
Tertawa bersama, mendayung bersama dan menatap matanya.

Tuhan, saat ini aku hanya bisa mensyukuri nikmatMu, terimakasih Engkau berikan aku seseorang saat ini.

Dalam benakku "bahagialah orang-orang yang telah mampu hidup bersama, karena telah ditemani oleh orang yang Ia pilih dan Dipilihkan Tuhan"

Menjalani hidup yang hanya sekali dengan Cinta dan Sayang yang Tulus akan begitu Indah.
Aku akan Tua, aku akan Renta dan aku ingin menjalani Hidup dengan tenang..dengan Cinta Dan Kasih Sayang dari Dia yang kusayangi dan Keluarga.
Aku tak ingin menyesal di Saat Tua, dan aku akan menjalani Cinta dengan Tulus.

Tuhan, jika aku kau takdirkan bahagia.. maka izinkanlah aku bahagia bersamanya.
Jika Ia kau takdirkan tak bahagia, maka izinkanlah aku menemani Hidupnya. Karena aku lebih tenang menemani dirinya.
Yang jelas aku akan berusaha membahagiakannya dengan Caraku dan dengan izin-Mu Yaa Rabb.
Semoga kami berdua Engkau Berikan kabahagian. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar